7 Kali Anda Tidak Harus Menggunakan Kartu Kredit Anda

Semudah mungkin kartu kredit, ada situasi tertentu di mana menggunakan gestun seasonscity satu dapat mendarat Anda di air panas. Berikut adalah tujuh kali untuk mempertimbangkan membuang plastik itu dan untuk membantu memastikan Anda menggunakan kredit secara bertanggung jawab.

1. Anda Tidak Dapat Membayar Saldo gestun jakarta
Ketika waktu sulit, mungkin tergoda untuk membayar pembelian dengan kartu kredit Anda dan mengabaikan bahwa Anda mungkin tidak dapat melunasi saldo ketika tagihan jatuh tempo. Namun, terus-menerus kehilangan pembayaran kartu kredit Anda dapat berdampak negatif pada skor kredit Anda. Jika Anda tahu Anda tidak dapat melakukan pembayaran, hubungi perusahaan kartu kredit Anda segera. Program seperti Bantuan Pembayaran Discover memberikan opsi pemegang kartu untuk menghadapi situasi ini.

Temukan it® Chrome Student Card
Dapatkan uang tunai kembali dengan bensin dan restoran dengan Discover it® Chrome.

SISWA KAMI
KARTU KREDIT
2. Anda Tidak Tahu Kredit Anda yang Tersedia
Jika Anda tidak tahu berapa banyak ruang yang tersisa di kartu Anda, Anda harus memeriksa akun Anda untuk mengetahui batas kredit Anda. Jika Anda melebihi batas kredit Anda, pembelian Anda dapat ditolak. Namun jika itu diterima dan saldo Anda melebihi batas kredit Anda, itu mungkin berdampak negatif pada skor kredit Anda dan memberi sinyal kepada pemberi pinjaman bahwa Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan.1

3. Anda Menerapkan Untuk Hipotek
Ketika Anda mengajukan permohonan hipotek, Anda ingin menyajikan aplikasi terkuat yang mungkin, dan itu berarti menunjukkan skor kredit yang baik. Jika Anda max out kartu Anda, atau bahkan terlambat pembayaran pada sejarah kredit Anda, skor kredit Anda mungkin terpukul. Nilai kredit yang lebih rendah dapat berarti suku bunga yang lebih tinggi pada pinjaman Anda, atau membahayakan persetujuan sama sekali. Jika Anda memiliki saldo kartu kredit yang besar, itu juga akan mempengaruhi rasio utang terhadap pendapatan Anda, dan dapat berdampak pada jumlah hipotek yang Anda setujui untuk.2. Jadi jika aplikasi hipotek dalam waktu dekat Anda, lepaskan pengeluaran kartu kredit untuk sekarang.

4. Anda Merasa Turun
Jika Anda bergumul dengan warna biru, ekstra hati-hati saat membeli item di kartu kredit Anda. Tingginya jangka pendek yang dapat menyertai pembelian impulsif dapat dengan cepat berubah menjadi kecemasan ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak memerlukan apa yang Anda beli, dan Anda tidak dapat membayarnya. Sebaliknya, cari aktivitas lain untuk menghibur Anda – lebih baik yang gratis, seperti jalan cepat, membaca atau menonton film lucu favorit.

5. Indra Anda Terganggu
Belanja malam yang larut malam di tengah malam yang dipenuhi anggur terkadang bisa menjadi resep untuk bencana, yang mengarah ke pembelian yang tidak Anda inginkan sendiri yang sesungguhnya tidak Anda inginkan atau butuhkan. Alkohol dan obat-obatan dapat merusak penilaian Anda dan kemampuan Anda untuk membuat keputusan keuangan yang masuk akal. Hindari membuat pembelian kartu kredit impuls, atau Anda dapat berakhir dengan tagihan yang besar dan kuat.

6. Anda Merasa Disukai Oleh Orang Lain
Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang mendorong Anda untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk melakukan pembelian yang tidak Anda sukai, saatnya untuk menyembunyikan kartu kredit itu. Pelecehan keuangan dapat mengambil banyak bentuk, dan termasuk ditindas menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli barang-barang untuk kepentingan orang lain. Untuk informasi lebih lanjut tentang mengidentifikasi dan melaporkan penyalahgunaan keuangan, kunjungi daftar Indikator Pelanggaran Keuangan dan halaman Lembaga Keadilan Nasional di Massachusetts tentang Eksploitasi Keuangan Lansia.

7. Anda Tidak Mempercayai Orang / Bisnis Memproses Transaksi Kartu Kredit Anda
Baik saat Anda berdiri di konter atau menatap layar komputer, jika Anda mencurigai orang atau bisnis yang akan memproses transaksi kartu kredit Anda, mungkin sebaiknya Anda menunda atau membatalkan pembelian. Jika transaksi telah diproses, pastikan untuk memeriksa akun Anda untuk memastikan bahwa Anda mengotorisasi semua transaksi yang dikirim.

Kartu kredit adalah metode pembayaran yang mudah bagi banyak orang, namun dalam beberapa situasi mereka mungkin bukan pilihan terbaik. Kenali kapan tidak menggunakan kartu kredit, dan hindarilah potensi sakit kepala keuangan.